Friday 3 September 2010

My Jokes

Hari ini gue ngelawak mulu nih haha. ga terus-terusan juga sih. paling kalo pas ada yang ngomong apaaa gitu terus terlintas lawakan di otak gue kemudian lawakan keluar begitu aja dari mulut gue haha. nih beberapa lawakan gue yang gue inget. lawakan yang jayus dan garing (kriuuuukk). let's read :

  • pas lagi pelajaran biologi di GO. the king PaHaKu Gatal buat the king ♥ alat ekskresi pada manusia. wkwkwk aneh dan kocak abiss. gue,nipi,kakay,ucul ga berenti-berenti ketawa ngeliatnya. trus gue bilang : 'paha gatal? garuk lah. grok grok hahaha'. asli menjijikan banget lawaknya. yang lain pun ikut ketawa. eh ada juga the king Filing Gue Rada Parno Au Disetrum. ini rumus the king yang sangat maksa wkwkwk. garing / jayus / beneran lucu?

  • masih pas pelajaran biologi. kan organ hati terletak di rongga perut kanaan atas dibawah diafragma. kata gurunya : 'nah itu yang bener.bukan di sini (dada) ini mah paru-paru'. gue (ke-nipi) : 'kalo ada yang bilang, kamu dihatiku,tapi nunjuknya ke dada.bilang aja: itu paru-paru kaleee.lo kira gue oksigen ada di situ?'. berhubung cuma nipi yang denger, jadi dia doang yang ketawa dan gue jadi ikut-ikutan ketawa juga wakakakak. lawakan garing / jayus / beneran lucu?

  • pas lagi pelajaran fisika. kata gurunya, dia kurang setuju sama soal-soal pilihan ganda. katanya itu bikin murid-murid jadi ragu-ragu dan tergantung. lebih setuju sama soal-soal essay yang bikin murid-murid berfikir tanpa tergantung. setelah dia ngomong gitu ada kata-kata yang terlintas di otak gue dan gue tulis yang tulisannya : 
nah ini nih reaksi yang gue tulis haha.gue tunjukin ke kakay sama nipi deh

          kakay pun menasehati gue dengan menulis juga, gue bales lagi deh tulisannya :


betapa nyolotnya gue yang udah dinasehatin teteeeep juga hahaha. muph eaaaa


  • pas lagi pelajaran fisika. gurunya lagi cerita-cerita masa sekolahnya dulu. katanya ada gurunya yang bule(orang asing),juga pas itu ada kambing yang warnanya kecoklatan kayak bule. temen-temennya manggil kambing itu pake nama bule itu haha. karna mungkin kita-kita ga nyimak omongan dia,dia nanya : 'kalian tau bule kan? bule orang asing?' murid : 'iya bu tau'. trus ada yang terlintas di otak gue dan gue nulis di koding tulisannya : 
tulisan ini gue perlihatkan ke nipi dan kakay. mereka pun ketawa cekikian (ditahan) laaah gue juga jadi ikut-ikutan sampe sakit perut gara-gara nahan ketawa
      

         gurunya juga sih adaaaaa aja yang bikin kita ketawa. sebenernya dia ga melakukan lawakan atau
         keanehan. tapi ga tau kenapa kita bawaannya pegen ketawa mulu nih hahaha. lawakan garing / jayus / 
         beneran lucu?

         eh tobat woy! sama orang tua begitu.lagi bulan puasa juga nih. aduh maap hilap. yaAllah maapin aim
         yaAlloh.aim hilap ngerjain semua ini #baimstyle wkwkwk


yaaaah begitulah kira-kira lawakan gue hari ini. mungkin reaksi kalian beda-beda. ada yang 'gilaaa ini bener-bener lawakan' atau mungkin ada juga 'WHAT??! kayak gini dibilang lawakan? apanya yang lucu?!' terserah kalian yang baca deh yaa nanggepinnya. THANKS FOR READ THIS!

No comments:

Post a Comment