Sunday 5 September 2010

it's about my sister

Hai hai hai!! oh iya, mau cerita nih tentang hari ini yang agak-agak menyebalkan akibat ade gue! let's read

Pagi jam 8 berangkat dari rumah mau ke UHAMKA. nyokap ada keperluan disana. gue, ade gue, bokap (pastinya) ikut juga.

Abis dari sana kita ke giant, mau beli ac buat kamar gue sama ade gue yang baru unyuuuuu. setelah nyampe, milih-milih dan dapet juga yang dimau.

setelah itu, kata nyokap ade gue mau beli baju muslim. padahal eh padahal, kemaren persis dia baru beli baju muslim juga ckck. yaudah gue, ade gue, nyokap muter nyari-nyari, bokap di tempat furniture. gila yeee emang dasar giant idaman orang bekasi, penuhnyeee naujubilah udah kayak lautan manusia! enek sumpah liatnya oraaaaaang semua (namanya juga tempat umum-mall). kita pun nyari-nyari, muter-muter keliling giant sampe ke sudut-sudutnya, datengin beberapa toko, ade gue nyoba-nyoba macem-macem baju muslim. eh tapinya ga ada yang pas ukuran karna udah pada abis, dan berhubung ade gue seleranya tinggi sama baju muslim,merk baju muslim yang dia cari juga ga ada.
nyokap             : 'udah pada abis nih.cari aja ke tempat lain deh'
ade gue           : (cemberut,muka bm, bla bla bla dan ekspresi yangh minta ditonjok lainnya)
gue                  : 'yaudah,ayo deh.pusing liatnya bejibun orang'
disitu gue juga udah bm karna suasana giant yang sesak orang dan toko.

yaudah noh kita balik ke mobil. pas baru aja mau keluar parkiran, nyokap ngasih tau ade gue bla bla bla. eh emang dasar ade gue tuh minta ditabok, dia marah-marah,lempar-lempar,nendang-nendang dan lain-lain kelakuannya yang udah kayak orang kesurupan ga tau kemasukan apa dan tinggal batalin puasanya aja tuh.pake segala nangis lagi beeeuh udah lengkap tuh paket buat buka puasanya.
bokap              : 'jangan gitu apa de.sekarang mau nyari kemana?bcp apa mana?gm?'
nyokap             : 'udah gm aja.'
bokap              : 'tapi sekarang mending ke islamic dulu biar solat tenang.iya ga kak?'
gue                  : 'hmmmmmmm.'
bokap              : 'kenapa lagi tuh si kakak?'
nyokap             : 'tau ah pada marah-marah semua'
segitu tuh bokap-nyokap masih baik yee. berhubung bulan puasa. kalo bukan bulan puasa, ga tau deh apa yang bakal terjadi. bisa-bisa ade gue udah diturunin dan dimarahin abis-abisan dan gue sebagai penonton yang baik -____________-  saat itu gue sangat-sangat bm lah pokoknya susah dilukiskan (gambar kaleeee)

udah sampe islamic, ade gue ga mau solat. yaudah ditinggal deh sendirian di mobil tuh sebodo amat. setelah balik lagi, ada bapak-bapak nawarin kayak kemoceng gitu tapi katanya sih (katanya nih ya) yang bagusan itu.bukan ece-ece bin abal-abal. promosinya asoy banget dah itu yang jualan. bokap beli deh tuh satu. keluart dari islamic :
bokap              : 'jadinya kemana nih de?'
ade gue           : (masih cemberut,sesenggukan,diem aja)
bokap              : 'kemana de? kalo ga dijawab mending pulang aja nih'
ade gue           : 'gm' (akhirnya jawab juga dengan suara samar-samar malu gitu)
diperjalanan ke gm kan macet tuh,yaudah gue tidur aja saking ngantuknya.eh ade gue juga ternyata tidur kecapean marah-marah haha

akhirnya sampe tuh di gm.kita masuk dan di bawah kan ada bazar matahari dept.store, nyokap malah liat-liat dulu dan membeli beberapa barang. trus naik deh ke lantai tiga dan ketemu sama toko yang jual baju muslim gitu. ade gue ditemenin nyokap milih-milih,nyoba-nyoba baju muslim yang pas. gue sama bokap nunggu di luar,pusing liat ade gue yang bingung. akhirnya dapet deh tuh baju muslim yang ukurannya pas tapi merk nya ga sesuai sama yang ade gue mau. kata nyokap, yaudah lah gapapa emang udah pada abis daripada ga ada. ade gue?pasrah,daripada ga dibeliin. dasar anak kecil ikut-ikutan temen. hadeeeeeeh!! kemudian kita masuk ke matahari dept.store, gue beli jeans, nyokap beli celana sama sendal, bokap beli batik. selesai, gue sama ade gue beli minum sama roti ke hypermart buat buka puasa di jalan.

nah begitulah kira-kira hari yang cukup menjengkelkan ini akibat ade gue yaaaaang….. bisa dibayangkan betapa menggemaskannya unyu-unyu. sampe-sampe kalo bisa mau gue turunin dari mobil dan gue tinggal di tempat antah berantah [tapi masih di bekasi juga (?)] cukup sudah cerita tentang hari ini. THE END ;D

No comments:

Post a Comment