Friday 3 September 2010

Fad when Physics Lesson

Hari ini ada pelajaran fisika di GO (Ganesha Operation-tempat bimbel gue). gue, kakay, nipi dan mungkin yang lainnya dilanda kebosanan. pasalnya (halah bahasa gua) guru fisika yang tercinta itu harusnya jelasin tentang hukum ohm. eh tapi eh tapi, malah ngelantur jadi cerita nostalgia gitu mengenang masa sekolahnya dulu. kebosanan semakin menjadi karna itu guru lama banget ceritanya. lantas gue memulai keisengan dengan menulis kata yang terlintas di otak gue di buku koding yaitu :


♪ pas banget nih lagunya haha. nipi: uyeee. kata kakay gue jahat wkwk
oke dengan terpaksa kita menyimak sedikit demi sedikit curhatan ibu fisika yang tercinta itu. bosen-bosen-dan-bosen-banget-nget-nget. berhubung lagi puasa nipi nulis di buku gue tulisannya :

kata nipi: laper,ngantuk,garing ah ngakak yuk. berasa di twitter aja, gue sama ucul nge-RT haha

kemudian suara ibu fisika jadi agak kenceng. mungkin karna diantara kita ada yang ga nyimak termasuk gue. tapi abis itu gue jadi ngeliatin penjelasannya. ketika dia lagi nulis rumus ohm, dia bilang : 'er samadengan vi per i (R = V/I)' eh tapinya dia malah nulis : 'R = V/R' yang dia omongin sama yang ditulis beda. ga tau kenapa gue pengen ketawa ngeliatnya. jadilah ketawa cekikikan karna ditahan,perut sampe sakit #tawaguelebay. eh nipi juga ketawa tapi ditahan juga hahaha. pasti ada diantara kalian yang bilang 'apa yang harus diketawain begitu doang?' yaaah maklumlah gue lagi pengen ketawa aja wkwk
terus juga kita ngeliat ada tisu di bawah idung guru itu. ketawa pun tak tertahankan. kali ini nipi, kakay, ucul juga ikut ketawa hahaha

berikut ini corat-coret keisengan lainnya :














saking bosen-sen-sen nyaaa dan corat-coret semakin menjadi-jadi (seperti di atas) tanpa sadar buku koding gue menjadiiiii simsalabim :
yang seharusnya jadi kolom catatan fisika, berubah seketika bosen menjadi tempat corat-coret wkwkwk

kalo yang berikut ini percakapan di buku koding punya kakay pas lagi ngerjain soa-soal. ini kakay duluan yang mulai dan gue pun membalesnya. alhasil jadi sebuah percakapan mendadak. let's see :
percakapan yang mendadak dan geje haha (maaf kurang jelas)

ini adalah kalipertama gue dilanda kebosenan yang memuncak dan gue mengisi waktu kebosenan akibat cerita nostalgia itu guru dengan membuat cara bersama teman-teman yaitu corat-coret di buku koding. akibat gue yang memulai, nipi,kakay jadi ikut ikutan haha. jadi semua keisengan ini berawal dari, gue.

tobat ah ngomongin orang tua di belakangnya. haduh puasa-puasa buat dosa ckck. maaf hilap nih. kan cuma keisengan. iyaa iseng yang berbuntut dosa ckck -_________- eh eh udahan deh ntar makin nambah nih dosanya bisa-bisa. okay byeee =D

No comments:

Post a Comment