Saturday 18 September 2010

Badan Kurus ala Hollywood *mau dong!!*

Halloooo!! Kali ini mau nge-post sebuah tips 'Badan Kurus ala Hollywood'. pasti pada mau tau dong tips nya. apalagi tips yang dianut para seleb Hollywood. mau dong punya badan kurus kayak mereka *gue aja mau (banget)*
Nah abis lebaran pasti pada makan terus daaaan yang tadinya puasa berat badan turun, setelah lebaran jadi naik lagi gara-gara banyak godaan, yaitu MAKANAN DAN CEMILAN yang ga ada abis-abisnya dateng. begitu juga dengan gue yang mengalami nasib serupa *malu nih ngakunya*. yang mau tau tips nya boleh silahkan dibaca.




Makan, ngemil adalah cara paling gampang buat 'memperbaiki' mood yang lagi jelek.Tapi, makan banyak, malah jadi gemuk... gimana dong? nah silahkan nih diintip tips yang dianut seleb Hollywood


  • Atkins Nutritional Approach : diet rendah karbohidrat. Intinya, segala jenis makanan yang mengandung gula harus dijauhi karna dianggap sumber kegemukan. sebagai gantinya, yaa konsumsi sumber protein. Sisi Bahaya : buat yang super aktif, kekurangan karbo bisa bikin gampang capek dan sakit. Yang Ikutan : Sarah Jessica Parker (http://www.sarah-jessica-parker.info/pics/Sarah-Jessica-Parker-6.jpg)
  • Zone Diet : perkembangan dari Atkins. zone diet menganjurkan mengonsumsi 40% karbo, 30% protein, 30% lemak tak jenuh setiap kali kita makan. Sisi Bahaya : ini jenis diet yang harus dijalankan terus menerus.kalau terputus,tubuh akan mengalami kesulitan dalam merespon rasa lapar. Yang Ikutan : Jennifer Aniston (http://www.celebricious.com/wp-content/uploads/2009/05/jennifer-aniston.jpg), Brad Pitt.
Nah gitu deh kira-kira tips yang bisa gue share. ayo-ayo cepet dipilih mau pake tips yang mana. kalo gue sih ikut yang Morsel Diet. Bagaimana dengan kalian? semoga udah dapet pilihan nih. 
oh iya, makan itu penting. jangan sampe ga makan karna mau kurus apalagi sampe kekurangan asupan gizi bahkan dirawat. obesitas memang ga sehat, tapi terlalu kurus juga sama engga sehatnya! so, MAKANLAH SECUKUPNYA!
semoga bermanfaat yaa tips nya. bye! see you!

No comments:

Post a Comment