Sunday 7 November 2010

R!DC Holiday - 06112010 :D

Hey! Eh gue SENENG BANGET!! Karna akhirnya R!DC jalan-jalan juga tanpa ditemenin orang tua. pokoknya bener-bener ber-8. tau dong R!DC itu sahabat gue yang paling baik deh. gue promote twitter mereka deh. pada follow yaa --> @ameliawrr @andinarF @deaandhika @kartikaay @niviaaaH @nurulhsna :D
kita bisa jalan-jalan gini karna patungan. dari traktir ultah Dea, gue, Nurul, Nivia sama peje dari Andin. oke banget tuh traktirannya. kita bisa jalan juga karena dipinjemin mobil sama Kakay :) gue share urutannya aja yaa ;)

  • kita olahraga dulu di sekolah
  • berangkat, sampe TMII langsung ke Snow Bay. nyampe kira-kira jam setengah 11
  • di Snow Bay kira-kira sampe jam 1an. ga bisa foto-foto disana :( karna kamera,hp kita titipin takut ilang soalnya 
  • abis dari Snow Bay kita cycling. kira-kira sejam tuh muter muter TMII. kita pake sepeda tandem. ada beberapa foto kita nih :
gue - Nivia :)

Nurul - Mayang :)

Dea - Kakay :D

Andin - Amel :D
R!DC
*minta fotoin sama bule
@ Taman Budaya Tionghoa
gue - Mayang - Nurul - Kakay
@ Taman Budaya Tionghoa
Kakay - Mayang - Andin - Amel
@ Taman Budaya Tionghoa
gue - Mayang
@ Taman Budaya Tionghoa
without Dea 
  • abis cycling kita pada laper dan bingung mau makan kemana. keluar TMII dulu sambil mikir mau makan dimana. akhirnya memutuskan untuk makan di Tamini Square. makan di food court deh
  • baru jam 4 tuh. masa jam segitu udah pulang? kan sayang. mending sekalian jalan-jalan aja deh. yaudah kita keluar Tamini sambil mikir mau kemana. memutukan untuk ke Monas. daripada langsung pulang kan ga seru tuh.biar dah ke Monas
  • perjalanan menuju Monas lumayan tuh macetnya. eeeh di jalan pas lagi lampu merah, ketemu 'wanita gadungan' dan kita semua ketakutan sama tampangnya wks.
  • sampe Monas kira-kira jam 6lewat. udah melem juga tuh. ternyata disana cukup rame juga. bingung juga mau ngapain di Monas. yaudah dinikmatin aja dan kita foto-foto. ada tukang foto, dan kita minta foto dan langsung cetak. oke banget hasilnya. sambil foto-foto kita ngiterin monas. cepe juga ternyata. pas mau pulang, ngeliat abang jual kembang gula. yaudah beberapa dari kita beli itu. abis itu beli minum juga.ada beberapa foto nih :
R!DC :D
Mayang - gue - Kakay
without Nurul and Nivia
yeay! kembang gula :D

  • eh ga kerasa udah jam 7 lebih. padahal rencananya jam 6 udah pulang. keluar dari rencana deh pulangnya. yaudah berhubung udah malem juga, jadi kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang.
  • di mobil perjalanan pulang yaa kita ngobrol-ngobrol laah. abis mau ngapain. sekalian menyalurkan hoby ngobrol kita wks. 
Kalo gue sampe rumah jam setengah 10an kayaknya. Cape banget, tapi SENENG BANGET. THE BEST DAY EVER laaah WITH MY BESTFRIEND R!DC. NEVER FORGET IT! :D
Kita semua berharap kalo kita bisa jalan-jalan gitu lagi. AMIIIN 

    No comments:

    Post a Comment